Teknik mengajar bahasa Inggris Menggunakan Konsep dan Akronim

Teknik mengajar bahasa inggrisTeknik mengajar bahasa Inggris seperti halnya industri penuh istilah-istilah khusus dan akronim yang berarti bagi mereka di luar industri. Artikel ini akan membawa Anda melalui beberapa istilah yang paling umum digunakan untuk membantu Anda mempersiapkan diri jika Anda mempertimbangkan untuk memasuki industri mengajar sebagai Teknik mengajar bahasa Inggris. Saya menggunakan istilah industri, sebagai sekolah bahasa swasta eksis di seluruh dunia menghasilkan pendapatan yang cukup besar – beberapa organisasi yang lebih besar waralaba di setiap benua.

Pertama akronim, berikut adalah beberapa yang umum digunakan saat ini:

TEFL – Teknik mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa asing. TESOL adalah mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua atau lainnya. Perbedaan ada di antara para siswa yang sedang belajar bahasa Inggris karena mereka sekarang hidup dalam suatu negara berbahasa Inggris dan orang-orang yang belajar bahasa Inggris sebagai bagian dari pendidikan mereka. Siswa-siswa yang terakhir sering perlu bahasa Inggris untuk kemajuan dalam karir mereka. Akronim lainnya ada di sepanjang baris yang sama, seperti ESP – Bahasa Inggris untuk Keperluan Khusus, ini program label dengan fokus tertentu, misalnya, mungkin kursus untuk perawat dan oleh karena itu isi kursus akan menggunakan konteks medis dan kosakata untuk mengajar siswa . Salah satu bidang yang sangat besar ESP adalah Bahasa Inggris Bisnis, memiliki latar belakang bisnis merupakan aset besar untuk memiliki untuk guru bahasa Inggris.

Sebagai sebuah industri yang ditetapkan dalam pendidikan terdapat banyak akronim untuk kualifikasi berbagai bagi siswa dan guru. CELTA dan DELTA sedang Teknik mengajar bahasa Inggris kualifikasi yang telah menjadi standar industri, setidaknya untuk guru berbasis di Inggris. CELTA adalah Sertifikat Teknik mengajar bahasa Inggris  untuk Dewasa dan DELTA adalah perkembangan diploma yang lebih tinggi.

Siswa yang ingin masuk ke universitas di suatu negara berbahasa Inggris akan perlu menunjukkan mereka memiliki cukup Inggris untuk benar mengakses kursus yang mereka pilih. TOEFL (Test Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing) dan IELTS (International English Bahasa Sistem Pengujian) merupakan pemeriksaan yang memberikan universitas dengan uji kompetensi yang diakui secara internasional untuk bahasa Inggris akademis. Yang pertama adalah Amerika Utara berasal dari dan Inggris yang terakhir. Ujian setara ada untuk bahasa Inggris di tempat kerja yang TOEIC – Test Bahasa Inggris untuk Komunikasi Internasional yang memiliki asal-usul di Jepang. Pemeriksaan populer lainnya termasuk suite ujian yang diberikan oleh dewan Pemeriksaan Cambridge – FCE (First Certificate in English), ACE (Advanced Sertifikat dalam bahasa Inggris), CPE (Sertifikat Kecakapan dalam bahasa Inggris Test) adalah yang paling populer.

Tingkat dalam Teknik mengajar bahasa Inggris dapat digambarkan dengan berbagai cara sesuai dengan organisasi. Umumnya, tingkat berikut yang diamati di sekolah bahasa yang paling – pemula, SD, tingkat pemula, menengah, menengah atas, canggih. Salah pemula adalah tingkat yang diakui untuk siswa yang tidak mungkin dipelajari untuk waktu yang lama dan memiliki pengetahuan tetapi perlu mengambilnya. Di dalam program kelas pelatihan terus dengan singkatan – TTT dan STT adalah konsep yang berguna untuk memahami. TTT adalah guru waktu bicara dan konsep adalah bahwa jika seorang guru terus berbicara di dalam kelas siswa tidak belajar. STT adalah siswa waktu bicara yang harus lebih tinggi dari TTT.

Gap-mengisi atau kesenjangan informasi adalah latihan yang dirancang untuk fokus pada poin bahasa tertentu, baik itu tata bahasa, kosakata atau lain fokus bahasa. Mereka sering terjadi antara pasang siswa yang memiliki potongan-potongan informasi yang berbeda. Agar siswa untuk mendapatkan semua informasi yang mereka perlu menggunakan bahasa Inggris untuk mendapatkannya – ini adalah gap yang harus diisi atau informasi yang akan ditemukan. Sebuah contoh mungkin untuk berlatih meminta harga dengan satu siswa dengan daftar belanja dan lain dengan daftar harga, sehingga siswa bersenjata dapat berkomunikasi dengan tujuan.

L1 dan L2 adalah singkatan yang digunakan untuk menunjukkan bahasa pertama dan kedua dan biasanya terjadi dalam kursus Teknik mengajar bahasa Inggris dalam konteks mempertimbangkan bagaimana bahasa asli siswa dapat menimpa pada pembelajaran mereka. Contohnya adalah teman-teman palsu, ini adalah kata-kata dari dua bahasa yang berbeda yang muncul serupa tetapi memiliki arti yang berbeda, misalnya, ‘puxar’ kata, diucapkan ‘pushar’ terasa seperti push tetapi dalam kenyataannya berarti menarik.

Elisitasi dan konsep pertanyaan adalah teknik yang merupakan bagian penting dari Teknik mengajar bahasa Inggris. Elisitasi adalah teknik dimana seorang guru akan mencoba untuk menggoda keluar jawaban dari siswa. Ini adalah kebalikan dari sendok-makan. Hal ini dirancang untuk mencapai ‘keterlibatan kognitif’, yaitu, mengajak siswa untuk berpikir dan menganalisis bahasa. Sebuah contoh sederhana dari elisitasi adalah Teknik mengajar bahasa Inggris yang menunjukkan gambar dan meminta siswa apa yang ada dalam gambar – ini lebih efektif daripada guru yang menampilkan gambar dan hanya mengatakan ‘ini adalah .. a’. Konsep pertanyaan adalah pertanyaan yang bertujuan untuk dijabarkan ide, makna dan konsep. Sebagai contoh jika seorang guru sedang mengajar kata ‘lari’, ia mungkin bertanya apakah berlari adalah cara cepat atau lambat berjalan, apakah lebih cepat daripada joging? bisa sprint pria seratus tahun? Anda bisa berlari sejauh satu mil? Pertanyaan-pertanyaan ini akan menyempurnakan definisi bagi siswa.

Praktek Terkendali adalah kegiatan di mana bahasa mahasiswa dapat digunakan untuk menyelesaikan tugas dibatasi. Suatu kegiatan membatasi pilihan ganda bahasa siswa dapat digunakan untuk pilihan yang ia diberikan. Sebaliknya, praktek otentik adalah kegiatan di mana tidak ada pembatasan atau kontrol atas bahasa apa siswa dapat digunakan. Praktek otentik mencoba untuk memberikan siswa kesempatan untuk menggunakan bahasa Inggris dalam cara yang nyata. Memainkan peran adalah metode yang populer untuk melakukan hal ini.

Saya berharap hal ini telah memberikan beberapa rasa untuk ide-ide dan jargon yang digunakan dalam Teknik mengajar bahasa Inggris. Hal ini dapat menjadi karir yang luar biasa menguntungkan untuk mengikuti, memberikan Anda kesempatan untuk melihat negara dan budaya dari dalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s